Battle Of Surabaya (2015) Subtitle Indonesia

Informasi :

Judul  : Battle of Surabaya
Genre : Drama, Animation, Action, Adventure, War
Actor : Darryl Wilson, Ian Saybani, Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Sana Hamada, Tanaka Hidetoshi
Director : Aryanto Yuniawan
Country : Indonesia
Durasi   : 1jam 39menit

sinopsis

Film animasi yang berlatar belakang sejarah Perang 10 November 1945 ini bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama Musa yang membantu orang tuanya mencari nafkah dengan menjadi tukang semir sepatu di Surabaya.

Pada saat itu keadaan Indonesia sangat tidak aman karena masih dalam suasana perang. Indonesia yang baru saja memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945 masih harus bertempur dengan tentara Inggris yang mengatas namakan pasukan sekutu.

Penyebab tentara Indonesia masih harus melawan tentara Inggris karena pasukan Inggris yang datangke Surabaya tanggal 25 Oktober 1945 dengan tugas dari pasukan sekutu untuk melucuti tentara Jepang dan menyelamatkan tentara sekutu yang menjadi tawanan Jepang, ternyata diam-diam membawa misi rahasia yaitu mengembalikan Indonesia menjadi jajahan Belanda.

Misi lain dari pasukan Inggris itu tentu saja menimbulkan kemarahan rakyat Indonesia apalagi pasukan Inggris itu diboncengi oleh Belanda yang tergabung dalam NICA (Netherlands Indies Civil Administration) sehingga terjadilah bentrokan-bentrokan bersenjata.

Download Anime Battle Of Surabaya Movie Subtitle Indonesia
720P Drive  | 
480P Drive  | 

0 Response to "Battle Of Surabaya (2015) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel