Absolute Duo Sub Indo BD (Episode 1 – 12 End)

Informasi Absolute Duo

Title : Absolute Duo
Synonyms : Absolute Duo BD
Genre : Action, Ecchi, Harem, Romance, School, Supernatural
Aired : Jan 4, 2015 to Mar 22, 2015
Total Episode : 12
Seasons : Winter 2015
Produser : ?
Licensors : Funimation,
Duration : 24 min per ep
Score : 6.72
Studio : 8bit
Series : Absolute Duo
Type : TV
Rating : R - 17+ (violence & profanity)
Subtitle : Indonesia

Sinopsis Absolute Duo

Absolute Duo – Pada sebuah dunia fantasi, terdapat sebuah sekolah bernama Akademi Koryo di mana murid-muridnya diajarkan untuk bertarung menggunakan senjata disebut “Blaze” yang dapat dimanifestasikan lewat jiwanya. Harapannya para lulusan Akademi Koryo tersebut dapat menjadi petarung yang mampu menjaga perdamaian pada masa depan nanti.

Tooru Kokonoe adalah salah satu calon siswa baru yang akan memasuki Akademi Koryo untuk mendapatkan keahlian bertarung demi membalaskan dendam kematian yang menimpa adik perempuannya. Untuk memenuhi syarat masuk sekolah, ia harus turut serta dalam ujian pertarungan menggunakan Blaze.

Namun Blaze yang ia manifestasikan bukan dalam wujud senjata tajam seperti kebanyakan murid, melainkan dalam wujud perisai. Langsung saja ia dikenal sebagai “Irregular” di kalangan sekolahnya karena perbedaan dalam manifestasi wujud Blaze. Setelah lolos masuk Akademi Koryo, Tooru masih harus di-partner-kan dengan siswa lain sebagai salah satu sistem di sekolah yang dikenal dengan “Absolute Duo”, yang mana dipercaya bahwa manifestasi Blaze yang digabungkan oleh 2 orang akan semakin kuat. Partner yang terpilih untuk Tooru ialah seorang siswi keturunan negara asing bernama Julie Sigtuna.

Download Anime   Episode 00 - 00 Subtitle Indonesia
720P Drive  | 
480P Drive  | 
360P Drive  | 

0 Response to "Absolute Duo Sub Indo BD (Episode 1 – 12 End)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel