Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch


My Sister, My Writer
Download Anime Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch , Animeori, Anime ori, anime drive, animedrive, Drivenime, Download Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch, download anime sub indo terlengkap , download anime subtitle indonesia terlengkap , download anime Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch terlengkap , download Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch softsub , Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch animebatch , anibatch , download Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch hardsub , download anime hardsub , download anime batch indonesia terlengkap , download anime softsub sub indo , batch meownime , batch samehadaku , batch anitoki , batch nekonime , batch oploverz , download anime mkv , mp4 , 3gp , download anime Episode 01 Episode 02 Episode 03 Episode 04 Episode 05 Episode 06 Episode 07 Episode 08 Episode 09 Episode 10 Episode 11 Episode 12 Episode 13 Episode 14 Episode Episode 15 Episode 16 Episode17 Episode 18 Episode 19 Episode 20 Episode 21 Episode 22 Episode 23 Episode 24 Episode 25 Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch

Informasi


  • Type: TV
  • Episodes: 10
  • Status: Finished Airing
  • Start: Oct 10, 2018
  • End: Dec 19, 2018
  • Season: Fall 2018
  • Studios: NAZ, Magia Doraglier
  • Producers: MAGES.
  • Source: Light novel
  • Duration: 23 Menit
  • Genres: Comedy, Romance, Ecchi
  • Romaji: Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai
  • English: My Sister, My Writer
  • Japanese: 俺が好きなのは妹だけど妹じゃない
  • Synonyms: The One I Love Is a Little Sister, but She’s Not My Little Sister
  • Score: 5.10 [MAL]
  • Credit: MyAnimeList
Soundtrack
Opening Theme
"Secret Story" by Purely Monster

Ending Theme
"Ki・Shou・Ten・Ketsu・Jo・Ha・Kyuu (起・承・転・結・序・破・急)" by Junjou no Afilia

Sinopsis


Menceritakan kehidupan kakak-beradik Yuu Nagami (sang kakak laki-laki) dan Suzuka Nagami (sang adik perempuan). Suzuka Nagami merupakan gadis cantik dan pandai kelas 3 SMP yang menjabat sebagai ketua OSIS. Tak hanya itu, Suzuka juga menulis novel tentang adik perempuan yang menyayangi kakak laki-lakinya, dan ternyata novel tersebut mendapatkan penghargaan di ajang lomba novel ringan. Dia kemudian menceritakannya pada kakaknya, Yuu yang akhirnya menggantikannya sebagai penulis novel dengan nama pena Towano Chikai.

Link Download


Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai 01-10 [1080p] [.mkv] [1.87 GB]

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai 01-10 [720p] [.mkv] [1.08 GB]

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai 01-10 [480p] [.mkv] [623 MB]

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai 01-10 [360p] [.mp4] [362 MB]


0 Response to "Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Subtitle Indonesia Batch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel